Demo Blog
Bookmark and Share

'' Penyesalan ''

by Cnak Dozzy >>>

Kini aku semakin terpuruk
Terporosok di jurang yg dalam
Tak ada yg membantu atau menyongsongku
Untuk keluar menghirup udara lepas
Oh tuhan mengapa menjadi seperti ini ?
Bukan ini yg kuinginkan
Kekecewaan, kekesalan, kecemburuan
Rasa iri, dengki, amarah, nafsu dan kebingungan
Melainkan suatu sisi yg indah
Saat ku bisa membagi diriku dlm dua fase yg berbeda
Jika aku telah salah langkah
Mohon kau ingatkan aku,mohon kau arahkan aku
Jangan kau biarkan aku semakin terpuruk sepi seperti ini
Karna sesungguhnya aku tak tahu apa yg harus aku lakukan
Aku hanya bisa melihat, tanpa merasa
Terdengar gemuruh tawa, tanpa meraba
Membuatku kosong dalam hampa
Itu karma untuk diriku yang tega n
kini hanya menanti fajar menyingsing
Berharap ini hanyalah sebuah mimpi dalam benakku......'
0 komentar Beri komentar Anda di sini...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Subscribe by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner