Demo Blog
Bookmark and Share

'' Aku ''

by Cnak Dozzy >>>

Aku adalah seorang wanita yang sedang mencari makna hidup, arti nafas, yang sedang belajar mencari arti kehadiran demi kehadiran n kepergian demi kepergian...!Aku adalah wanita di titik NOL di kebun hikmah yang tidak memiliki apa yang seharusnya aku miliki karna pecinta ILLAHI konon hanya ingin memiliki n dimiliki ALLAH, ingin menjadi TIADA hingga bertahta ALLAH saja, hingga tinggal jiwa sederhana tanpa berbalut dunia.

Aku adalah perempuan yang sedang mencoba belajar tentang arti IKHLAS, arti SABAR, arti MENCINTAI n DICINTAI, arti MEMAAFKAN, arti TAWAKAL, arti TIADA_ADA_TIADA, bukankah tak ada yang abadi dibumi ini, bahagia tak abadi, deritapun tak abadi, n insyaallah apa yang ku tulis disini bisa memberi sedikit pelajaran tuk mencintai n mengobati luka sekaligus n yang pasti aku sedang mencari ridho ILLAHI pemilik nafasku agar ketikaku pulang nanti, mudahlah sakaratul maut bagiku.
1 komentar Beri komentar Anda di sini...

1 komentar

  • Anonim

    mbak, kalau mengambil kata kata dari blog saya, mohon cantumkan sumbernya, agar tidak timbul fitnah...

    terima kasih
    -Ade-

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Subscribe by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner