Demo Blog
Bookmark and Share

'' Andai Saja ''

by Cnak Dozzy >>>

Belakangan ini aku jadi makhluk cengeng. Menangis tanpa sebab, atau bersedih karena sebab tertentu. Segala kekonyolan yang tak seharusnya aku buat, aku lakukan juga akhirnya. Mencari tau tentang sesuatu yang sebelumnya tak pernah aku kenal sebelumnya. Dan kamu harus tau, ini menyakitkan.
Tak ada yang bisa membuatku menangis seperti ini kecuali kamu. Dan untuk pertama kalinya kamu membuatku seperti orang tolol yang sibuk mengais-ngais sesuatu yang bahkan tak pernah aku tau sebelumnya. Sibuk menduga-duga dan akhirnya mencoba untuk mengabaikan segala perih itu, meski akhirnya rasa sakit yang tersisa.

Dan sialnya, sepertinya kamu pun mengabaikan rasa sakit itu. Hmm…bukan mengabaikan mungkin, tapi mencoba untuk membuat aku tak teringat akan rasa sakit itu. Kamu membuat segalanya menjadi nyaman lagi, seperti kemarin. Tapi kamu tau, semua tak akan sama lagi sekarang. Kamu sudah lihat, bahwa aku tlah berbeda sekarang. Orang yang berbeda dari sebelum aku mengetahui tentang semuanya.
Jadi, kalau sekarang kamu lihat aku, kenal aku, ada yang berubah dariku, semoga kamu bisa memaklumi bahwa bagaimanapun, rasa sakit ini susah untukku hilangkan begitu saja. Tak segampang itu.Aku memaafkan kamu, tapi yang jelas, sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa melupakan setiap detil yang membuat hatiku patah n berdarah lagi.
0 komentar Beri komentar Anda di sini...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Subscribe by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner